Rabu, 06 Oktober 2010

LOVE MY SISTER

wah hari ini lagi ingin cerita tentang sodara perempuan ku ni.
novi udah mau dua minggu nich hidup jadi anak kosan, tapi keluarga itu selalu ngangenin.
banyak banget yang dikangenin dari keluarga..
sekarang aku mau cerita tentang 4 sodara perempuan ku, aku anak k'3 dari 4 bersodara.
kaka pertama ku
kaka pertama ku bernama DYAN NOVITALIA, kaka ku ini lulusan universitas trisakti jurusan kedokteran.
baru saja kaka ku ini mempunyai suami loch, kaka ku menikah pada tanggal 26 september 2010 baru banget kan. wuh pas resepsi pernikahan rame banget tempat makannya aja udah kaya di festival makanan.
alhamdullilah acaranya sukses, trima kasih ya Allah.
dan sekarang kaka ku sudah bekerja dibanyak klinik, kaka ku yang satu ini memang dewasa mungkin karena anak pertama kali ya, hahahahaha....
aku sayang banget ama kaka ku


kaka kedua ku
kaka kedua ku bernama SISCA ALVIONITA, kaka ku ini masih berkuliah di universitas gajah mada, jurusan hubungan internasional.
kaka ku yang satu ini orangnya cerewet dan masih kaya anak kecil, dan ga mau diem banget kaya cacing ih ngegeliet terus.
tapi aku klo ngapa2in selalu ama kaka ku ini soalnya aku cuma beda 2 tahun, tapi semenjak kaka ku kuliah dijogja dan aku didepok kita jadi jarang ketemu paling cuma bisa telefon2 aja.
tapi klo kita udah ketemu ga bisa terpisahkan dech
cinta dan sayang banget teh am kamu
lope lope buat teh ika, itu panggilan aku untuk kaka ku yang kedua ini


yang ketiga itu aku
anak ketiga ya aku sendiri, nama lengkap ku NOVI NOLITAVIA, sekarang aku berkuliah di universitas gunadarma, jurusan psikologi.
wah ternyata aku baru sadar aku orangnya mudah terharu dan paling cengeng diantara kaka2 ku, tapi baru ketauan pas kuliah loch mungkin itu bukan cengeng tapi belum terbiasa hidup jauh dari keluarga apalagi jauh dari mamah dan papah makannya aku mudah nangis kalau udah bertemu kedua orangtua ku, jadi malu euy udah gede masih nangis
hahahhahaahahaha....


adik ku, anak terakhir yg k'4
adikku yang satu ini bernama, VANESA OLIVIA, sekarang ia masih duduk dibangku sekolah dasar.
anaknya bisa dibilang aktif dan cerdik untuk seumurannya, tapi anaknya lumayan susah diatur, rada centil dan ga mau diem.
tapi rapotnya hebat selalu yang terbaik disekolahnya, tapi klo minta sesuatu suka macem2 banget dan barang - barang yang dia minta juga luar biasa ok untuk pilihan seorang anak sekolah SD.
kangen banget de teh mpie ama dede, pingin tidur sama2 lagi
sayang kalian semua
love you full
big kiss

kita berempat :

ini kaka ku yang pertama

kaka ku sedang memeriksa pasiennya :

kaka ku yang kedua :



adiku yang terakhir :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...