Rabu, 20 Oktober 2010

DARI SUATU PERBEDAAN MENJADI SEBUAH PERSAHABATAN

Menyatukan sesuatu yang berdeda memang tidak mudah........

Seperti kami, kami dipertemukan saat duduk dibangku SMA, wlaupun diantara kita ada yang sudah saling mengenal saat SMP tapi belum sedekat saat diSMA.
Kami bisa bersama dan menjadi sahabat seperti sekarang mempunyai banyak proses. Dari yang pertama malu-malu sampe sekarang yang ga tau malu.
Kita berlima memiliki karakter yang berbeda, tetapi karena perbedaan iti yang bisa menyatukan kita dan dari perbedaan itu kita bisa saling melengkapi, kita bersama seperti ini sudah dua tahun.

Memang kita bisa dibilang bersahabat, tapi kita bukan GENK ya, yang lagi marak banget dizaman2 SMP dan SMA.
Tetapi yang namanya manusia pasti punya pemikiran lain dan persepsi lain, kita bisa bersama seperti ini juga banyak banget halangannya dan rintangannya, tapi itu semua yang membuat kita lebih erat, dari diomongin sama orang2 kalau kita itu genk, dibilang berisik, dan salah satu teman kita juga pernah ada masalah dengan teman-teman sekitar.
Tapi itu semua bisa kita buktikan dengan prestasi kita yang cukup baik disekolah dari nilai2 UN yang bagus sampai mendapat prestasi non akademi seperti mengikuti lomba marching band dan memenangkan lomba itu.

Kita berlima memiliki berbeda karakter :
Teman ku LISYA RIZKY OKTAVANI : memiliki karakter yang keras dan agresif, klo berantem dia nich jagonya.


Teman ku DEA PRILIA : memiliki karakter yang rada aneh dia seneng bgt ngerumpi kaya ibu2 dan dia juga cengeng tapi sekarang udah engga sich, dan dia juga mulai berani kalau ada orang yang ngajak ribut dia.



Teman ku FEBRIYANTI : ni orang padang, tapi ga pelit2 amat ko kata orang2 kan orang padang pelit tapi dia engga. Dia juga suka mengeluarkan kata2 aneh kaya ketek, hahahahah...


Teman ku FIRDHA LEONITA : memiliki karakter yang lemot mot mot, hahahaha... abisnya klo ngomong ama dia suka lama ngerti tapi dia orangnya nurut loch.






AKU : hanya teman2 ku yang bisa menilai, hahhhahaha....



















Kita berlima sekelas tapi ada dua sahabat kita juga yang tidak sekelas mereka adalah INDINA DESTA dan NOVI KURNIAWATI, kita juga suka main dengan mereka.
Kita ngejalanin pertemanan ini ga selalu mulus ko, ada aja gonjang ganjingnya tapi karena kita sudah terbiasa dan mengetahui karakter masing2 jadi kita lebih bisa ngertiin dan menghargai.

TAPI SEKARANG KITA SUDAH TERPISAH KARENA TEMPAT KULIAH YANG BERBEDA2.


kenangan kita :







Tidak ada komentar:

Poskan Komentar