Minggu, 23 Oktober 2011

OKTOBER KELAMBU

"bete ya?" 
iya
"kesel ya?"
iya
"enek ya?"
iya
'benci ya?"
iya
astagfirullah novi -__-
istigfar kamu....
udah lama ga cerita nih dan ga tau harus mulai dari mana tapi yang pasti gw ngerasa bulan oktober ini bulan aneh bagi gw.
mungkin karena banyak kejadian aneh, ga nyenengin, n super bimbang pikiran awang-awang deh, ampe gw juga ga ngerti apa yang gw omongin.
haduh ga ngerti deh ni bulan, pikiran udah diambang awang-awang suka tiba2 edan dan gw pikir2 selalu pulang malam kaya anak jalanan?!!!!
"emang kemana sih?" 
nah pertanyaan yang bagus
"lo kuliah?"
ya enggalah masa kuliah ampe malem gw kan bkn kelas karyawan ya
"trus lo kemana?"
 nah itu dia gw main ampe malem, abis pulang kuliah pasti ga bakal lngsung pulang kekosan, lucu kan uang habis badan pun cape hati bahagia iya sih tp gila iya deh uang habis
dan hasil pulang malem uang bulanan menipis malah saya udah memakai uang melebihi atau melampaui uang bulanan, ga ngerti deh..
"trus kenpa lo bilang oktober kelabu sih, gara2 uang?"
klo uangnya dipake untuk gw hidup disini n main gw n gw ngerasa bahagia sih itu ga masalah, krna uang bisa dicari katanya ya. tapi yang nyari orangtua juga sih. maap ya mah pah, haha.. anakmu memang kelewatan
"nah terus karena apa dong?"
 lo mau tau karena apa? karena kmaren2 gw ditilang gara2 ga nyalin lampu dipagi hari, hemat energi kali ya siang kan cerah n terang udah mah panas masih mau disilauin pake lampu juga, ckckck. nah itu yang ga gw suka uang gw sia2 masuk kantong pak polisi dengan percuma padahal dengan uang itu gw bisa beli sesuatu yg lebih baik contohnya ngasih pengemis, udah kaya gini aja sok2an ngmongnya, hahaha...
nah sekarang juga lagi bnyak bgt yg bikin pikiran gila apalagi kalau udah dengerin cerita tmn gw yg namanya diah, ni pikiran ancur kacau balau, omongan nanda juga kadang2 bkin gw jd kepikiran walaupun cuma bercanda. apa pikiran gw yg lagi ga beres ya, hadehhhhhhhhhh
ditambah lagi hari ini BB GW RUSAK ALIAS NGADAT
"ouh bb lo rusak?"
yaps betul bikin gw tambah geger aja deh, itu bb ga mau nyala loading ngadat ditengah jalan pas dinyalain, nah pas tadi sore gw bawa aja ke bb launge & servis center dimall margocity mallnya anak depok yg bikin gw bosen juga main disitu tp mau kemana lagi adanya itu, udah gitu gila rame bgt dah itu antrian gw dapet antrian 116 bayangkan?????
maklum sih hari minggu, yaudah deh nunggu ampe plongo mana sendiri lagi karena ga bisa ngehubungin siapa2 juga, ngasih tau tmn yg indigo ditwitter ga nanggepin jg yaudah deh emang ga bisa diharepin jg sih tmn kaya gitu -_-
beberapa jam kemudian...... nah gw dapet giliran, duduklah gw smbil ngeluhin tentang bb gw ke mas2nya sambil nunjukin bb'y. kata masnya abis download2 ya? iya sih bener gw abis download2 thema bwt bb trus kata masnya ada OS'y yang ga cocok gtu trus hrs direpaire software (klo ga salah) trus data2 kaya memo, kontak tlp n kontak bbm semua ilang pokonya yg ad dimemory phone bakal ilang semua, gimana gw ga schok??????!!!!!!!!!!!!
yang lebih bikin schok pas dikasih tau hrga benerinya 250ribu, tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk uang udah boros luar biasa malah uang bulanan udah melampaui batas,  trus gw tanya lagi deh ga ada cara lain gtu yg lebih baik? kata masnya ga ada cuma itu doang. tunggu ya coba diliat dulu, kata masnya.

eh pas dinyalain sambil nunggu loading kita ngobrol2 deh jadinya, pdhal itu tempat lagi rame bgt tp mngkin dia jg cape kali ya ngelayanin orang dari pagi jd santai dulu kali ama gw sambing ngobrol2. jadi crita2 deh tentang rumah dia n kosan gw jg. abis nunggu lama emang itu bb ga mau nyala akhirnya gw putusin nti aja deh mas aku mikir dulu biasa anak kos, soalnya gw mikir ga iklas aja untuk benerin bb dgn hrga segitu mnding buat main n belanja, tetep otak perempuan mah gitu, haha...
mau bilang mama juga ga bisa kan bbnya rusak jd gw hrs ngambil keputusan sendiri.
trus masnya bilang yaudah besok kesini lagi aja ya, coz sekarang lagi rame nti besok saya bantu deh....


wah dasar perempuan ya digituin lngsung aja seneng jgn2 naksir lagi pengen ktemu gw lagi, mulai edan deh... -_- tapi syang gw lupa nama itu mas2'y, masa nanti pas bsok mau ktemu lagi bilangnya mau ketemu mas2 ganteng soalnya emang lumayan ganteng sih, hahahaha...
kan ga lucu aja ditempat kaya gitu udah janjian nti pegawai2 yang lain ngira gw kenapa2 lagi pengen ama mas yg itu pdhal kan emang udah janjian dia bilang mau bantu, tapi sebenernya bantu apa ya??

mudah2an aja dibantu dgn harganya dikurangi, tetep lagi2 pikiran wanita di diskon, hahaha..
aduh udah deh mulai ngawur, pkonya iklasin aja deh semuannya, rezeki ga kemana deh tp sebenernya juga semua dari Allah SWT dgn perantara oarangtua sih intinya mama papa maap ya ngabisin uang aja tapi gpp kata papa yang penting NOVI SENENG, asikkkkkk

tapi ga ada siputih bt juga sih, dikitttt...
soalnya dia selalu nemenin gw kemana-mana, susah ngehubungin mama, papa juga :(
mama, papa, teh ika, dede, teh iyan, bb novi rusak maap ya takut pada susah ngehubungin.
bsk mau betulin deh

dan baru setengah hari ga ditemenin bb tingkah laku gw kaya gini dikosan, ga ada kerjaan n menghasilkan ini :






tuhkan edan, arghhhhhhh
yaudah deh mdh2an bsk bisa dibetulin, mksh juga yg tadi diatas udah nanya2 aja (haha...)
smoga hari esok lebih baik begitu seterusnya.
wasalam :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar