Rabu, 20 April 2011

yes, AM I EVOLUTING? (mata kuliah matematika & IAD)

Tugas mata kuliah kali ini bertema kan am i evoluting
sedikit memperjelas apa itu evolusi dulu kali ya
Evolusi adalah merupakan kata yang berasal dari bahasa latin yang artinya membuka gulungan atau membuka lapisan. Kemudian bahasa itu diserap menjadi bahasa inggris evolution yang berarti perkembangan secara bertahap.
Pada teori evolusi berpendapat bahwa terjadi perubahan pada makluk hidup menyimpang dari struktur awal dalam jumlah yang banyak beraneka ragam dan kemudian menyebabkan terjadinya dua kemungkinan. Yang pertama adalah makhluk hidup yang berubah akan mampu bertahan dan tidak punah atau disebut juga dengan istilah evolusi progresif. Sedangkan kemungkinan atau opsi yang kedua adalah mahluk hidup yang berubah atau berevolusi tadi gagal bertahan hidup dan akhirnya punah atau disebut dengan evolusi regresif.

nah diatas sudah dibahas evulusi secara garis besar maksudnya adalah perkembangan secara bertahap, yaps yaps itu juga dialami oleh saya. YES AM I EVOLUTING
kenapa saya bilang saya juga mengalami tahap evolusi karena karena, saya mengalami perkembangan secara bertahap dimulai sejak saya lahir yang cuma bisa nangis ea ea doang dilanjutkan dengan proses saya merangkak dan dilanjutkan dengan berjalan, lalu saya masuk sekolah taman kanak-kanan yang didalamnya masih diberi ilmu dasar seperti mengenal angka dan huruf hingga saya masuk kesekolah dasar dengan pelajaran yang terus berkembang menjadi lebih rumit seperti pertambahan pengurangan perkalian bahkan pembagian, lalu dilanjutkan dengan masuk sekolah tengah pertama dengan keadaan tubuh yang makin meninggi dan berkembang dengan pelajaran yang lebih banyak seperti fisika, kimia yang waktu di sekolah dasar saya tidak mendapatkannya, hahahhahaha...
yaps itu perkembangan yang saya alami dan sampai sekarang pun tetap saya alami.
jadi yes am i evoluting karena saya mengalami itu.
cukup sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

sumber :
http://organisasi.org/pengertian_arti_definisi_evolusi_serta_jenis_dan_macam_evolusi_evolusi_kosmik_dan_evolusi_organik_pengetahuan_sains_biologi
http://118.96.249.1/psb/EdukasiNet/PRODUKSI%202009/PENGETAHUAN%20POPULER/PANGAN/Pentingnya%20Asi%20dan%20Susu%20formula/images/Halaman%204.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...