Kamis, 14 April 2011

"MY MOM" Drama Korea

pagi semuanya, sedikit mau cerita tentang film yang baru saya tonton semalem nih, menurut saya sih filmnya oke banget, kalau diinget-inget selama hidup ini nonton film sering sih nangis tapi kanyanya ga separah ini deh nangisnya, nonton film ini nangisnya udah ga malu-malu lagi ngeraung raung kaya anak kecil ga dibeliin mainan
hahahhaa... lebai mah ya tapi emang beneran saya nyaranin banget deh buat kalian semua nonton film korea ini yang judulnya "my mom"
abis nonton ini inget mama, inget papa, pkonya mah mewek lah tapi ga tau ya hati orang kan beda2 mungkin tingkat keharuannya juga beda2.
saya tau film ini juga dari temen saya, dia laki2 loh tapi nangis juga tuh nonton ini, hahahahha...
pengen ngekek pas temen saya abis nonton ini langsung nelfon saya dengan suara yang bindeng2 gimana mah
hahahhahaha....
ntu orang langsung bilang jangan suka nutup telepon mama duluan, pkonya harus nonton film ini ya, makin penasaran aja deh makannya saya tonton dan ternyata beneran sedih sangatttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttttt
SAYA SARANKAN NONTON....
maksa ya, gpp hahahhaha
klo orang nangis kan biasa dan sering tapi kalau seinget saya film yang bkin nangisnya banget2 sangat yang pertama ENDLESS LOVE & MY MOM.

yang pertama ENDLESS LOVE yang waktu SMA ntonnya dan nangis2 ampe mama ikutan nonton dan yang kedua yang nangisnya bikin ngeraung-raung dan nyesek yang ini MY MOM.
 SAYA SARANKAN NONOTON (mengingatkan lagi, hahahaha)

ini cuplikan gambar yang bikin nangis saya memuncak pas nonton :






















AYO COBA NONTON :)
sebenernya pengen diceritain sih isi filmnya tapi ga mungkin soalnya panjang masa harus ketemu, hahahah..
coba cari deh filmnya, seru ko dan haru sekali :)

2 komentar:

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...