Rabu, 16 Februari 2011

MY SUPERHERO

hari ini kangen banget nich dengan superhero ku, aku punya banyak banget superhero dan semuanya hebat banget.
semua superhero ku bisa buat aku bahagia, ketawa, tenang, dll. pokonya kalau lagi sama superhero ku aku ngerasa bahagia banget, tapi semenjak aku kuliah didepok aku ga bisa ketemu superhero ku terus setiap hari.
superhero ku tuch bisa buat aku nangis juga loch, kalau aku kangen sama superheroku pasti aku nangis.
tapi aku juga sering banget buat superhero ku marah dan kesel pastinya, tapi aku juga suka langsung nyesel bgt klo udah sadar, wuhhhhhhhh dasar ya kebiasaan pasti suka nyeselnya diakhir
hahahhahahaha...

tapi mudah-mudahan dengan makin dewasanya aku karena udah kuliah, cieeeeeeeeee anak kuliahan
hahhahaha....
bisa lebih dewasa lagi, bisa mandiri hidup ngekost dikota Depok sendiri, Ga cengeng kalau lagi kangen sama superhero ku, dan bisa jaga diri sendiri tanpa dijagain sama superheroki dari deket.
walupun jauh dari superhero ku tapi aku tau superheroku itu pasti selalu jagain dan doain aku dari kejauhan begitu pun aku yang selalu berdoa untuk para superheroku.

dan mudah-mudahan juga aku bisa selalu bahagiain superhero ku walaupun pelan-pelan ya bahagiainnya, ga kaya superhero ku cepet banget ngasih kebahagian untuk aku.

ini lah superhero ku, super duper banget dah.............
buset dah aye sayang banget sama superhero ku ini
love you full lah kalau kata alm. mbah surip mah
hehehehe...
MAMA & PAPA


Ada lagi superheroku yang lain yang dua superheroku yang ini, kadang-kadang suka ngeselin bgt tapi suka nenangin juga sich, dari dua superheroku ini juga aku bisa ngasih banyak pelajaran juga buat aku
 ni superheroku yang lain


superheroku yang ini udah dewasa ya iyalah wong udah nikah dan 
sekarang udah mau punya dede bayi asikkkkkkkkkkkkk punya ponakan, 
waktu masih kecil aku sering banget disayang-sayang ama kaka ku ini, 
aku bisa main piano pertama kali juga diajarin superheroku yang ini nich,
tapi waktu udah marah buseeeeeeeeeeeeeeeeeet dah 
angkat tanganlah jangan lupa angkat kaki juga, hahahha..

TEH DYAN




nah sekarang superheroku yang ini cuma beda dua tahun loch sama aku jadi waktu dulu kemana-mana dipakein baju kembar sama mama padahal mah beda banget oyyyyyyyyyyyyy
tapi walaupun cerewet, aneh, suka jahat, tapi inilah kaka ku yang sekarang suka ngasih banyak masukan juga untuk aku tapi sumpah dah ni orang suka aneh sendiri kalau lagi edannya keluar
ini dia orangnya


TEH SISCA



yaps itulah 4 superheroku,
eeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeetttttttttttt masih ada satu lagi superhero kecilku
yang ini pinter banget dan centil banget tapi suka ngeselin banget kalau udah nakal, tapi inilah teman mainku kalau lagi pulang ke serang, dede unyu-unyu

VANESA


wahhhhhhhhhhhhhh tadi ni laptop sempet ditinggal beli makan nich dan sekarang mau makan dulu
dadahhhhhhhhhhh
kapan-kapan cerita lagi
wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...