Jumat, 25 Februari 2011

BOCAH

assalamualaikum
wow udah malem ya, iyalah siapa bilang siang (ceritanya ada yg nyaut)
ebusettt ane yang nyaut, hahhaha....
akhirnya selesai mandi juga dan udah sampoan nich, tadi sich niat ga mau mandi tapi gerah juga ya, sekarang udah hampir jam 12 malem teng tong tapi biasa ga bisa tidur padahal besok kuliah pagiiiiiiii
ya gpp yang penting masuk walaupun dikampus kaya orang kena tetelo gitu matanya, hahahha.. :D

ih judulnya aneh ya BOCAH???
soalnya akhir2 ini lagi sering denger kata BOCAH yang memiliki 5 karakter huruf yang artinya : kaya anak2 kali ya
hahahahha...

Dan kemarin2 kayanya ada yang marah sama saya dech dan selalu ngomong bocah bocah dan bocah ke saya, hahhaha...
mau cerita ahhhh, tau dah klo orangnya liat marah ga ya???
dipikir2 lagi sebenernya yang bocah siapa ya???
kalau saya pikir sich temen saya, hahahahhaa....(ngebela diri ceritanya)
temen saya ini lagi suka warna UNGU dan dia ng chat saya dan ngomong panjang lebar tentang UNGU, pengen digambarin ungu, pengen baju ungu, pkonya ungu, hahahahhaha.... bocah kan ya???
IYAAAAAAAAAAAAAA (seren tuch ada yang nyaut lagi)

nah pas dia ngechat tuch engga tak bales tapi temennya yg ngechat saya tak bales, dan dia tau kayanya mah kolingan tuch, marah dech terusnya
bocah kan ya???
IYAAAAAAAAAA(seren ya bkn saya yg nyaut)
hahhahaha...
 dan dia ngomong gini :
kenapa saya ga bales???????
mau konferensi pers dulu ah!!!!
begini begini saya ga bales chatnya itu karena?????
ah liat di tv aja dech (jayus ya)
dan sampe sekarang gw masih ga ngerti dengan kata2 yang terakhir yaitu CTL
apa maksud dari CTL ya??
mungkin CENTELAN atau CENTIL atau CURCOL TIDAK DIBALAS atau CENDOL KALIIIIIII YA...
hahahhahaha.. :D

karena saya suka tidur malem akhirnya saya putuskan untuk buat gambar warna ungu yang teman saya mau
nanananannanaa lalalallalalala (ceritanya lagi gambar)
tara udah jadi ini dia gambarnya


nah abis itu tak tagin dah ke orangnya tapi sepertinya masih marah karena tumben ga sms dan telepon, wkwkwkkwkw....
cieeee ngambek ceritanya
oke2 gpp

tapi pas dikampus kenapa saya yang dimarahin temen2 ya, katanya ga boleh gitu sma temen blalalalalalallalalalalal..
mereka ngmong padahal mah ga tak dengerin tuch (becanda didengerin dong)
hahahhaha..
akhirnya tak sms dech
saya : eh marah tah???????????????????
teman saya : ..................................................
HAH GA DIBALES, BERARTI BENERAN MARAHHHHHHHHHHHHH
nanannanana allalallalalalalaaaaaa
(sambil mikir)
yaudah sms lagi kali ya, AHA akhirnya dibales dengan nadanya sedikit MARAH, DEWASA, DAN ANEH UNTUK DIBACA, wkwkwkwkkwkw....
dan disitu ada kata2 KAYA ANAK TK, berarti BOCAH YA???
kasiannya sich saya dibilang anak tk, dan saya langsung ngakak kenceng bgt sama nymash(sodaranya tmn saya yg marah) soalnya dikelas ada yang nyeletuk dasar kaya anak tk
hahahahahha... PAS BANGET DAHHHHHHHHHHHHHH

abis itu udahan dech marahnya, tapi ga tau juga siapa yang tau didalem hatinya seperti apa???
hhahaha....
tapi abis marah ntu temen saya jadi dewasa banget dahhh kata-katanya luar biasa bombastis ngena dech dihati, jadi takut ihhhhhh
tapi udah ga marahan lagi dech, padahal saya mah maunya marahan terus(becanda ya becanda)

jadi yang bocah siapa ya????, yang ngambek siapa ya???
yang ngambek temen saya berati yang bocah temen saya ya??
IYAAAAAAAAAAAAAA(ih ada yang nyaut)

oke2 apapun itu, siapapun itu, kita memang berawal dari bocah yaitu anak2 untuk dewasa itu butuh proses yang begitu banyak dan terjal(lebay kaya gunung n lembah ya)
semoga dengan banyak pengalaman dan pelajaran yang saya terima disekeliling saya ini bisa menjadi kan saya dan kalian lebih dewasa dalam memandang kehidupan, aminnnnnn

oke intinya udah ga marahan lagi
dan udahan dulu ya ceritanya untuk yang tadi nyautin terus makasih ya untk belaannya jd serasa bkn saya yang bersalah.
IYAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SAMA2 (lah nyaut lagi)
hahahhahahah... JAYUS SANGAT
wasalam dan terimakasih :D





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...