Sabtu, 26 Februari 2011

KREATIF FANTASTIC BOMBASTIC

syalalallalalalallala......
hahahha...

ini malem apa ya???
MINGUUUUUU(yaps betul)
sekarang malem minggu, tadi abis dari kampus pulang sore dan tadinya mau mandi tapi niat diurungkan karena hari sudah mulai gelap, padahal mah males
nyalain tv ada IMB,yaudah nonton tuch sambil nyalain laptop dan online pastinya.
rame juga nich malem minggu yang online dengan kesibukan yang terjadi didunia maya berchat ria, berym ria dan berfacebook ria.
dengerin temen curhat malah saking ga tahannya karena koneksi ga bagus ntu orang nelfon gw dan teriak
blalallalalalallalalalla.......akhirnya cerita selesai
ceritanya itu rahasia jadi ga bisa diceritain, hahahhaha..

ehhhhhhhhhhhh
tiba2 ada yang ngajakin tebak2an gambar, wkwkwkkwkwk...
pengen ngakak
yaudah akhirnya saya tinggalkan sejenak kesibukan difacebook dan beralih keym untuk tebak2an gambar.
tebak2an dimulai dari teman saya yang bernama....???
kasih tau ga ya???
lah ga penting juga, wkwkkwkw... panggil saja dia KUNYUK, hehehe ga marah kan piss

HOAMMMMMM
aduh semalem ketiduran jd kita terusin sekarang yukkkk
ini gambar pertamanya kunyuk
nah coba kalian tebak ini gambar apa??
MOBIL(salah)
ANGKOT(salah)
ANJING(betullllllllll)
nah aneh kan gambarnya???
IYAAAAAAAAAAA(tau tuch gambarnya jelek bgt dah gambar si kunyuk)
hahhaha....
nah sekarang giliran gw yang gambar, lalallalalllallalalla....(dalam proses menggambar)
tara ini gambar gw

pasti kalau kalian liat ini pasti langsung bisa tebak kan, ya kan??
IYAAAAAA(wow mksh kamu baik)
coba dong ditebak gambar apa??
INI PASTI GAMBAR KUE ULANG TAHUN(betulll kamu memang hebat)
nah anda saja bisa jawab tapi temen saya mah ga bisa, lama banget jawabnya
hahahaha...
nah abis itu dia gambar lagi tapi terus2san ga mau gantian maruk mah ya, katanya lagi pengen gambar.
akhirnya stop disuatu gambar dan kita pun BERKOLABORASI, hahahhaa..
kaya ngapain aja ya berkolaborasi, kita berkolaborasi menggambar sesuatu gambar, mau tau gambar apa???
MAUUUUUU(oke2)
aduh kamu yang nyaut selalu semangat banget ya nyimak cerita saya, maksih loch
hohohoo....
nah ini proses KOLABORASI SAYA DAN KUNYUK, TARRIK MANGGGGGGGGGG









nah itu proses gambarnya, sedikit aneh soalnya tadinya ada anjing trus ilang jadi rumah tapi lumayan juga lah kalo kata kunyuk mah NICE PICT katanya mah
elehhhhhhhhhh bahasanya koh, hahahhaha...
nah akhir hasil dari gambar ini adalah, tarrrrrrrrrrrraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

nah ini hasil gambar terakhir dari kolaborasi kita berdua.
dari dua orang anak yang KREATIF yang menghasilkan gambar yang FANTASTIC DAN BOMBASTIC DIMALAM MINGGU.
bagus bukan?? hahahaha..
PD dikit boleh lah
oke tidak lupa saya haturkan terima kasih kepada orang yang selalu menyaut setiap saya nulis walaupun saya tidak tau anda siapa, hahahha...
dan untuk perhatian kalian semua dan pastinya untk yang baca ya
wasalammmmm
have a nice day :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...