Kamis, 27 September 2012

cerita yang tertunda untuk dipublis karena terkatung dalam draf -__-

zzzzzzzzzzzzzzzzzzz
apa kabar ini blog? ga lumutan kan ditinggal sama yang punya. hahaha..
udah lama banget nih ga nyentuh ini blog untuk sekedar membubuhkan cerita-cerita sederhana dari hati saya yang disuguhkan untuk kalian semua para nollycius (sok punya julukan fans mah ya -_-)

mmmmm bingung juga mau cerita apa, karena udah terlalu lama ga cerita ampe bingung mau cerita apa soalnya udah terlalu banyak, kalau mau diceritain juga pasti panjang ( iya bgt sih, kaya ceritanya ditunggu aja, hihi..)

aiueo aiueo #latihan dulu
yuk kita mulai, sekarang cerita ulang tahun saya aja yah
pada tanggal 19 mei 2012 kemarin saya baru saja genap berumur 20 tahun, yang katanya diumur2 segini itu biasanya manusia menjadi lebih matang dan dewasa (buah mangga kali matang)

pada tanggal segitu kebeneran saya lagi pulang keserang dan pas banget banget sahabat2 SMA saya juga lagi kumpul disini, karena kita jarang banget ketemu karena posisi kuliah kita yang berbeda-beda.

ceritanya sih mungkin mereka mau ngasih suprise sama saya tapi jadi ga suprise karena sayang sekali rencana mereka kurang tepat, karena pada saat mereka menelfon mama saya untuk memberitahu bahwa mereka mau dateng kerumah untuk ngasih suprise saya lagi ngorol dikamar dengan mama sontak saat mereka telfon mama, saya mendengar percakapan mereka ditelfon, dan mama saya juga langsung ketawa. hahahahhahahahhaha...
tapi walaupun begitu saya tetep suprise ko kalian hadir dimalam hari pada saat saya berulang tahun :)
makasih yah untuk kalian semua dea, icha, indy, febi.


makasih juga udah bawain donat mokko dan kado.
mksh juga untuk teman2 saya yang lainnya yg udah datang, mksh juga untuk angga sama emaknya yg udh ngasih kado.
makasih dan syukur alhamdullilah saya panjatkan kepada ALLAH SWT karena saya msh diberi kesehatan diumur ke 20 ini dan terima kasih yg tak pernah habis untuk keluarga ku tercinta atas segalanya, you're my everything :))

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar