Kamis, 17 Maret 2011

MY PLANET "UMI" (tugas mata kuliah matematika & IAD)


Nah tugas mata kuliah matematika & IAD kali ini bertema kan tentang "bila aku mengganti nama bumi", jadi disini kita diberi kesempatan untuk mengganti nama bumi menjadi sesuatu yang berbeda.Sekarang yang ada difikiran saya adalah mama, karena saya sedang kangen sekali sama mama maklum anak kostan.


Dan jika saya diberi kesempatan untuk mengganti nama Bumi saya akan menggantinya dengan nama UMI.
Kita bahas sedik  asal kata UMI dulu ya, UMI  bisa diartikan mama atau ibu dalam bahasa arab. 
Dan mengapa saya mengganti nama bumi dengan kata UMI karena Bumi mempunyai lapisan udara (atmosfer) dan medan magnet yang disebut (magnetosfer) yang melindung permukaan Bumi dari angin matahari, sinar ultraungu, dan radiasi dari luar angkasan sama seperti UMI yang selalu melindungi anaknya dari bahaya atau pun ancaman yang bisa membahayakan anaknya, UMI pun rela terkena sinar matahari yang penting anaknya tidak.

Bumi adalah planet terbesat diantara planet yang ada, bumi juga memiliki kepadatan tertinggi, gravitasi permukaan terbesar, medan magnet terkuat dan rotasi paling cepat. Sama sperti UMI yang memiliki kasih sayang yang tinggi terhadap anaknya yang tak pernah bisa diukur oleh apapun, memiliki perhatian yang sangat besar terhadap anaknya dan tidak mau terjadi hal yang buruk terhadap anaknya, memiliki kecepatan dalam memenuhi kebutuhan anaknya bahkan sigap untuk keperluan anaknya, UMI tidak akan pernah berlama-lama dalam memenuhi kebutuhan anaknya.

Dan UMI selalu memberi kehidupan dan fasilitas yang amat luar biasa untuk anak-anaknya sama seperti bumi yang selalu memberikan kehidupan bagi kita semua.
terima kasih, cukup sekian dari saya.
wasalam

sumber :
http://www.g-excess.com/id/pengertian-dan-arti-bumi-adalah.html
http://www.kemalstamboel.com/wp-content/uploads/2009/02/manajemen-bumi-kita-compressed-300x300.gif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...