Selasa, 15 Maret 2011

BERMALAM DIKALIBATA

wow ini udah hampir pagi tak terasa jam sudah menunjukkan jam 2 pagi, tapi mata belum mau merem juga sambil dengerin lagu TRAIN yang HEY, SOUL SISTER mau sambil cerita ah, sebenernya ini udah beberapa minggu yang lalu sih...
oke langsung aja ya, dari judulnya aja udah jelas, bermalam dikalibata??
hah???
rumah siapa itu??
ngapain??
sama siapa??
tidur dimana??
hahahahhahahha....
oke2 akan saya jawab satu-satu
rumah siapa itu? itu rumah temen saya bernama enong diah, sebenernya itu rumah dinas abinya dan dirumah itu dia tinggal sendiri bersama yang bantu-bantu disitu.
klo ditanya ngapain??? ya main aja udah lama janji mau main tapi ga jadi2 sampe akhirnya ditungguin ampe malem dikosan aku dikapuk ama sidiah supaya aku jadi nginep dikalibata, untung bsknya kuliah libur jadi oke dech ga usah mikir panjang.
sama siapa?? sama diah lah sama siapa lagi coba, kita berangkat malem bgt loh sekitar jam 10 apa 9 gitu lupa dan naik kereta terakhir untung aja msh ada sampe sana jam 11an dan langsung mandi, asikkkkk dingin pkonya langsung sampoan biar tdrnya nyenyak.
tidur dimana?? dikasur pastinya.

yang kita kerjain cuma ol dan ngobrol2, eh tiba2 aku foto pake webcam jepretttt jadi dah


eh abis itu malah jadi webcaman dikasur, dr yang tadinya biasa aja sampe luar biasa malah sampe makan malam diatas kasur, dan sidiah ampe ketagihan deh foto terus, ckckkckc...
ini semua dilakukan pake webcam laptop saya dan selalu pake efek 4, hahahha...
ini pengabadian yang sudah kita lakukan :


kita nih ga tidur ampe pagi loh dan salahnya kita pas pagi malah tidur, dasar dodol
saya kebangun jam brp ya lupa itupun gara2 ac dikamar sidiah itu terlalu dingin ya iyalah wong ampe 16, dasar didiah kulit badak. abis itu sidiah malah berencana foto2 diruang tamu, hahahha...
ketagihan kan, dengan keadaan belum mndi, muka cepel, mata bitong tetep foto juga, ini dia hasilnya



udah gitu siuyung sms katanya udah mau distasiun kalibata, soalnya dua teman saya yang lainnya mau nyusul juga kerumah diah, ya udah langsung ganti baju dan bersiap-siap, lumayan juga jalan kestasiun udah nyampe dirumah diah lagi kita tdr2an dulu, santai2 dan ngemil2, udah kaya gitu diajak webcaman lagi oke lanjutlah ini hasilnya 


udah gitu perut laper kan, yaudah dech kita makan(ceritanya dikasih makan, hahahaha)
tapi tetep laptop dibawa kesana kesini, ampe makan juga tetep webcam dinyalain, ckckkckckck..
liat geh ulenya lagi makan so ga liat camera webcam



habis makan kita ngobrol-ngobrol, main sana sini terus dilanjutin lagi deh fotonya, errrrrrrrrrrrrrrrrrrrr


hahahahha...
gayanya ogah banget dan sebenernya hasil fotonya bejibun sangat banyak sekali ampe sempet keberatan laptopnya pas mau moto jd melambat gitu webcamnya.

oke cukup sekian cerita saja, sekarng lanjut mkn lagi
lagi lagi ga ya kekalibata??? :D


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar