Jumat, 20 Mei 2011

UMUR 19 DITANGGAL 19

ALHAMDULLILAH...
itu yang harus diucapkan pertama kali, karena saya masih diberikan hidup diumur yang ke 19 ini.
bingung juga mau cerita dari mana? berdoa dan bersyukur dulu kali ya, haha...
ya Allah mksh atas nikmat Mu yang berlimpah selama ini kepada hamba, terima kasih hamba diberikan keluarga yang super duper luar biasa mendukung hamba dalam segala hal, menguatkan hamba dari terjangan angin badai bahkan topan, dari guyuran hujan bahkan banjir, dari godaan syetan sampai iblis, (Kayanya ga gitu juga deh, lebay) hahha...
dan terima kasih ya Allah saya selalu dikelilingi teman-teman yang memiliki berbagai macam karakter disetiap eranya, mau zaman TK, SD, SMP, SMA, sampe sekarang KULIAH, sehingga hamba mu ini bisa belajar tentang makna kehidupan, (asikkk bahasanya)

yuklah bikin sambutan ulang tahun simak yok para penonton,asikkkkk
assalamualaikum wr wb (Walaikumsallam wr wb)
pertama-tama saya ucapkan syukur alhamdullilah diumur saya yang ke 19 ini saya masih diberikan umur dan kesehatan yang luar biasa, dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada :

KELUARGA KU 

Makasih untuk keluarga ku tercinta yang luar biasa selalu ada dalam keadaan suka maupun duka :)
Makasih untuk MAMA PAPA yang tak terhitung jasa-jasanya, sudah memberikan banyak hal yang tak ternilai harganya sampe saya besar dan berumur 19 ini.
ahhhhh mama papa jadi sedih :'( deh kalau baca sms dari mama papa pas ngucapin ulang tahun rasanya pengen ngeraung2 n nagis lagi, maap ya pah mah jika selama hidup, anak mu ini suka nakal.
makasih untuk segalanya yang tak akan bisa tersebutkan, maap diumur ke 19 ini novi belum bisa memberikan sesuatu yang berharga seperti apa yang telah mama papa berikan karena semua yang mama papa berikan takkan pernah bisa terbayar dengan apapun itu, ihiyyyy. Makasih selalu ada untuk dengerin cerita novi, sabar ngurusin novi dan semuanya, mksh kado spesial untuk ulang tahun ke 19, dan tampil sekali dikasihnya sebelum tanggal 19nya, tapatnya dua hari sebelum ulang tahun. oh ya kadonya malah udah dipake lohhh mah semuanya
ouh ya pah ngasih pulsanya banyak amat ya pas ulang tahun, hehehhe..

 MAKASIH MAMA PAPA MERAH2NYA :)

Makasih untuk KAKA KU DYAN NOVITALIA, makasih udah jadi kaka yang super duper membanggakan, walaupun waktu dulu SMA inget banget kalau ngomel yang paling cerewet tapi sekarang udah berubah ya pas udah punya suami. sehat selalu ya teh dan semoga babynya juga sehat dan pas lahiran semua baik-baik aja. jaga kesehatan juga kan ga lucu kalau dokter sakit dan jangan ngebut kalau  nyetir mobil nubruk sana sini contohlah adik mu ini yg santai nyantai kaya dipantai klo nyetir, hahahha.....
makasih juga untuk selipan selipan uangnya setiap pulang ke Serang, uhuy udah kerja bnyak duit ya, hasekkkk, nabung teh jangan jajan aja, hahha..

MAKASIH YA TEH :)

Makasih untuk KAKA KU SISCA ALVIONITA, kaka ku yang nan jauh disana yang berada diYOGYAKARTA, hehe..
yang selalu cerewet dan sibuk nanyain kabar saya didepok, apakah sudah makan? minum jus ga? makan sayur? hehehe... jadi berasa anak kecil, makasih ya teh udah sering perhatiin n selalu sharing tentang apapun itu dan walaupun orangnya suka mancing-mancing emosi kalau lagi bertemu tapi novi sayang sekali sama teteh, tetaplah menjadi manusia setengah jin ya yang selalu aneh :)
Ouh ya pas lagi dikampus hari jumat tanggal 20 mei disms kaka ku ini, katanya nov paket kadonya udah keterima belum?
dan aku jawab ga tau teh coz lagi dikampus nanti deh pas pulang kuliah ditanyain sama penjaga kos dikantin, tanpa pikir panjang habis pulang kuliah disore hari langsung bergegas pulang eh tiba-tiba ujan gede tapi tetep diterjang deh tuh hujan langsung kekantin bawah kosan eh ternyata ada paket kadonya yaudah langsung akau ambil sambil teriak sama aa penjaga kos, A saya ambil ya paketnya, trus kata aanya iya.
oke bergegas kekamar seneng seneng kaget kaget, tumben-tumbenan dikosan dapet paket kado, ihiy seneng jingkrak2 + deg2an pas mau bukanya.
tapi ga langsung dibuka soalnya tadi kan hujan-hujanan jadi mandi dulu baru deh abis solat magrib dibuka dan taraaaaaaaa kadonya ada 3 seneng deh ah, cium dulu ah teh muachhhhh
mentang-mentang dari jogja bungkus kadonya batik-batik, hahhaha...





 MAKASIH YA TEH KADONYA, BANYAK IH :)

Makasih untuk ADIK KU VANESA OLIVIA, walaupun suka nakal, ngeruetin tapi teh mpie sayang dede.
paling suka ngajak naik sepeda dan main-mainan kalau saya lagi pulang ke Serang tapi nurut kalau permintaannya udah diturutin kalau lagi di Serang sering makan sama-sama terus alias saya nyuapin si vanes, ouh ya de, dede tuh orang pertama loh yang ngucapin ulang tahun ke teh empi, soalnya dede ngucapin nya sebelum tanggal 19, hahahha..
pengen ngakak mah bahasanya itu loh maklum anak kelas 3 SD, ouh ya de jangan suka smsan aja yah masih bocah juga ih, centil mah ih. hahhahaha....
LOVE YOU DE :)

PARA NONG - NONG

Makasih untuk KHADIJAH MARDHIYAH, NURULIA S, NYIMAS TSURAYA (diurut dari absen)hehe, makasih ya nong untuk suprise disiang bolong, sungguh mengejutkan, fantastic, dan bombastic, aku sempet nangis tau pas solat dzuhur kalian tau kan kenapa? aku udah ceritain kan? ya kan?
selain karena sms MAMA PAPA yang bikin terharu, itu pun karena kalian, jujur aku nunggu ucapan dari kalian beribu ucapan dari sana sini dari yang terdekat sampai yang terjauh, dari sabang sampai merauke, tapi mana ya yang dari kalibata, citayem sama yahya nuih busetttt dah pas aku bangun pagi-pagi baca sms ga ada dari kalian, oke oke mencoba menenangkankan diri.
ahhhh akhirnya uyung sms juga pas pagi alhamdullilah inget, yang lain pada kemana ya?
pas buka twitter akhirnya ada yang ngucapin juga si nyimash tp knpa ya lewat dunia maya sms bisa kali, dan yang terakhir nong diah itu pun sudah siang.
abis aku mandi n beres2 kamar bete juga ya tumben ulang tahun sendiri,dikamar kost dan sepi skali, ga ada yang cium pas bangun tidur sambil meluk (yg biasa dilakuin ama mama papa), sumpah ngerasa sendiri banget, ampe nangis karena  ngerasa ga biasa dengan keadaan begitu sepi, yaudah akhirnya memutuskan untuk tidur siang aja.
dan tiba-tiba sekitar jam 2 apa jam stengah 3 dah ya ada yang ngetuk kamar kenceng banget kaya ngajak ribut yaudah langsung bangun dengan mata belepetan dan bergegas buka pintu kamar dan ternyata SUPRISEEEEEEEE...
kalian datang bawa balon-balon, kue+kado dan kalian juga buat pesta kecil-kecilan dikamar aku, makasih pelukannya, dan makasih udah buat rame kamar aku.
makasih ya nong-nong pestanya ampe bawa minuman bersoda, hahhah..
dan ternyata bener yang kalian bilang kado dari kalian isinya bikin aku ngakak
dan memang beneran KENANGAN YANG LUAR BIASA :)
KADO DARI KALIAN EMANG BISA HABIS DIMAKAN WAKTU TAPI KENANGAN DARI KALIAN TAKKAN HABIS DIMAKAN WAKTU BAHKAN DIMAKAN RAYAP PUN TAK BISA :) hehehhe...
SAYANG KALIAN NONG:)


MAKASIH YA PARA NONG-NONG KALIAN MEMANG INGIN MEMBUAT AKU TAMBAH GENDUT, BRAVO :)

PARA ANAK-ANAK NGARAI 

Makasih untuk ANGGA KUSUMA, SEPTIAN ARDIANSYAH, TRISNO RAYNALDY PANJAITAN, WAHYU HIDAYAT(diurut dari abjad) hobah
ngakak dulu ah, wkwkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk...
makasih untuk suprisenya dimalam jumat yang udah bersekongkol sama nyimas awas kamu ya acting aja si nong nih ketularan mah sama anak-anak ngarai, pantes kamu ga langsung pulang dan tetep ngerem dikamar aku(ting bating)
kalian ini lancang sekali naik-naik keatas udah tau ada tulisan tamu pria dilarang masuk, hhahhaa
sedikit malu pas orang-orang diatas dateng soalnya mereka mendengar perbincangan saya sama mama ditelepon emang saya orang yang suka bercerita tentang apa aja yang telah terjadi ditiap harinya, karena keluarga saya juga ga suka absen untuk menanyakan kabar saya ditiap harinya, asikkkk, ternyata mereka itu udah dari tadi didepan pintu kamar sabil nunggu saya selesai nutup telefon,  ahhhhhhhh lancangnya kalian mendengar pembicaraan saya ditelepon, bagusssss.
untuk ray saya tegaskan saya nangis bukan karena kalian ya tapi ada penjelasannya diatas, tapi ya lumayan sedih juga ding parah ga ada yang sms padahal sesama anak serang yang sedang menuntut ilmu disini gitu dan teman sepermainan masa ga sms, cuma tian yang malem ngucapin itu pun didunia maya
tapi tapi ternyata kalian tidak begitu, hahhaha...DASAR TUKANG ACTING
tak menyangka dan tak menduga, jujur ya kalian pas dateng wanginya heboh-heboh mah
HAHAHHAHA.....



MAKASIH YA KEPALA ELMONYA, PAS BANGET WARNA MERAH DAN SUKA BANGET :)

PARA PENYIKSA

Makasih juga untuk DEA PRILIA, NADESTA INDY, LISYA RIZKY OKTAVANI, FEBRIYANTI, NOVI KURNIAWATI, FIRDHA LEONITA, walaupun diantara kalian ada yang ga ngucapin tapi aku tetep sayang kalian. mau tau siapa yang ga ngucapin tebak sendiri aja deh pkonya orangnya manja dan lelet banget?
hahahha...
makasih udah ngeramein hape, ngeramein didunia maya, dan dunia lainnya hahha...




MAKASIH SAYANG :)

SI CHEN N SI SLOW
Makasih untuk HANA RENGGANIS DAN FITRI PRATIWI, akhir-akhir ini kalau sms pasti ngomonginnya kapan kita ketemu, emang kita udah lama banget ga ketemu ya..
semenjak kapan ya? aku juga udah lupa, hehehe....
tapi tenang saja kita sudah menyusun jadwal untuk liburan uas semester 2 ini kan?
jadi mudah2an kalau ga ada aral melintang kita pasti ketemu ya sayang, makasih masih tetep sigap untuk ngucapin ulang tahun dan ga lupa.
ouh ya semua yang katanya mau diceritain pas ketemu disimpen baik-baik ya jangan ada yang lupa :)
MISS YOU :')

PARA SODARA, SAHABAT DAN TEMAN-TEMAN SEMUA
Makasih untuk semua sodara, teman-teman, para sahabat-sahabat ku, bahkan orang-orang yang tak dikenal sekalipun yang udah ngucapin dan doain saya baik yang ngucapin secara  langsung, lewat sms, atau dunia maya sekali pun, bahkan sampe skrng msh ada yang ngucapin dan bilang maap telat(inget aja udah seneng banget ko)
maap ga bisa sebutin satu-satu, untuk semuanya makasih banyak ya :)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar