Jumat, 24 September 2010

NOVI NOLITAVIA

Nama saya Novi Nolitavia, saya lahir di kota Serang pada tanggal 19 mei 1992
sekarang saya baru saja menjadi mahasiswa di Universitas Gunadarma, Depok
saya mengambil jurusan Psikologi, semoga saya bisa menjalaninya dengan baik ya Allah.
aminnnnnn..

karena saya berkuliah diDepok jadi saya ngekos, ternyata sedih banget jauh dari orangtua, yang biasanya selalu disediakan sekarang sudah tidak lagi, pada saat saya masih duduk dibangku SMA saya pernah merasa bahwa ngekos itu enak tapi ternyata TIDAK!
jauh dari orangtua ternyata sangatlah tidak enak.
untuk makan saja kita harus mencarinya sendiri, dan untuk mencuci pakaian pun harus mencuci sendiri.
mungkin saya belum terbiasa hidup jauh dari orangtua, saya pun terkadang suka sedih sendiri jika sudah berada didalam kamar kos dan rasa itu hilang seketika jika sudah berada d'wilayah kampus karena kita berada diantara teman-teman yang banyak.
ternyata orangtua sangatlah berarti bagi kita, tidaklah mudah jauh hidup dari orangtua apalagi saya orang yang termasuk sangatlah dekat dengan keluarga.
I LOVE MY FAMILY

2 komentar:

Pembuatan sistem pakar untuk tes kepribadian menggunakan metode inventori

ABSTRACT             At the present time is the development of technology and communications from time to time experienced increasing rap...