Rabu, 12 Januari 2011

PERJALANAN

pagiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii
sebenernya sich udah pengen cerita dari waktu itu abis kejadian yang aku alamin sama temen-temen aku tapi waktu itu mual dan pusing banget pulang-pulang dari bekasi.

waktu tanggal???
tanggal berapa ya lupa juga dah, pokonya kita berencana untuk pergi ke bekasi ke rumahnya mega untuk ngerjain tugas tapi perjalanannya engga banget dech kebekasi, bukan cuma lama tapi naik turun angkutan umum, wahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh tidak.....................
ga sanggup dech, kita mulai dari pertama berangkat ya.
pertama aku janjian tuch sama temen-temen aku dikampus D, abis itu langsung naik angkot yg 112 sampe dijalan baru apa jalan raya yach lupa dah udah kaya gitu ngejongok dech disana nungguin bis yg arah bekasi tau dah apa kodenya aku ama nymash sich ngikutin uyung ama diyah aja coz ga ngerti, eh tiba-tiba dateng tuch bis yg ke arah bekasi kita mah udah lari-lari tapi supir bisnya nolak kita coba, wohhhhhhhhhhhh sombong simamang
hahahahahaha...

setelah beberapa menit..
akhirnya kita dapat bis tuch luama lumayan dah terus kita turun di MM(mall metropolitan), eh eh ternyata belum nyampe juga tuch, karena kita ga tau si diyah sms mega suruh jemput kita diMM itu masih lumayan sekitar jam 10 apa 11 gitu dan ternyata pas mega dateng kita masih harus naik angkot lagi.
beberapa menit jalan kedepan untuk cari angkot lagi dan dapet ga tau dech itu kodenya berapa, hahahahha...
eh tiba-tiba ditengah jalan turun lagi, kita sempet protes kenapa turun trus kata mega harus ganti angkot lagi, hahahahha..
muka udah ruet, yaudah turun dan ganti angkot yang kodenya beda lagi.
sekian lama diangkot...
tara akhirnya nyampe tapi-tapi masih harus jalan lagi kerumah mega...

sampe dirumah mega langsung dech ngejamu kita dengan berbagai makanan, mungkin mega udah ngerti dan mempersiapkan segalanya, hahhaha..

tapi yang kita kerjakan dirumah mega cuma makan, searching, dan foto-foto, ini hasil fotonya:




duch pokonya aneh ajalah foto-foto kaya gini aja pada kebakaran jenggot, hahahha..
udah gitu aku juga ada pengalaman lucu sama mega, aku kan beli makanan disana sama mega untuk anak-anak makan juga tapi perjalannannya lucu jalanannya yang tadinya lebar lama-lama jadi nyempitin gitu
buahahhahahahah....
duch pokonya banyak banget dech ceritanya dan akhirnya kita pulang dengan rute yang sama dan aku pusing dan mual banget udah ga berkutik dech selama perjalanan pulang mana mesti nyebrang-nyebrang jalanan yang lebar.
ampunnnnnnnnnnnn bekasi.....
hahahhaha.....

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar